Sunday, November 15, 2015

Surat Cinta Mbeling
Penulis Unknown

Surat Cinta Mbeling


By on 10:36 AM

Silahkan Bagikan..! Klik


Surat Cinta Mbeling

Engkau adalah lelaki dengan segudang pengetahuan melebihi aku, dan setiap senyuman yang kau lontarkan tak mampu aku terjemahkan melalui kata tetapi mampu aku nikmati melalui rasa. Kau telah membuat yang rumit menjadi begitu sederhana dan yang sederhana menjadi begitu mudah.

Aarghh...
Aku bagai segulung benang yang menggelinding sesuka hati mencari kusut sendiri
Entahlah aku tak ingin membunuh benih-benih rasa yang menjamur dimusim pancaroba
Ini adalah malam dimana bulan mengerlip memainkan kilatan cahayanya dan memanjakan mata penikmatnya

Aahhh…
Ibarat pelukis aku hanya mampu memainkan warna-warna diatas kanvas dan kau hanya terdiam menerimanya tanpa memberikan kerelaan dimana harus kuletakkan merahku atau putihku.
Tahukah kau bahwa saat ini aku begitu keras membayangkanmu dan setiap lekuk wajahmu dan mencoba mengumpulkannya melalui titik membentuk garis
Aku bukan penyair atau perangkai kata, sejujurnya aku hanya wanita biasa yang sering kehabisan kata
Jika aku dihadapkan pada rasa, aku juga tahu kau tak akan membaca ini

Aku ingin sekali mendefinisikanmu tidak dalam "KEADAAN NGAWUR" sayangnya aku lupa untuk siapa kutujukan
Coba kalau aku ingat pasti namamu telah kutulis penuh diatas Wall-ku sebagai penjamin utang-utangku.




Bunda Fatiha
Judul: Surat Cinta Mbeling
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 10:36 AM | Rating: 4.5

Comment for "Surat Cinta Mbeling"

0 comments

Post a Comment