Tuesday, November 24, 2015

Sajak-sajak Rindu dan Cinta
Penulis Unknown

Sajak-sajak Rindu dan Cinta


By on 9:35 PM

Silahkan Bagikan..! Klik

Sajak Rindu dan Cinta



Ketika rindu menjadi serangkai huruf yang menyakiti perasaan
Melebihi apa yang mampu kusimpan dalam ingatan
Hilangmu tak kutemukan
Engkau mulai menggantungku dalam sepi
Sunyi tak berpenghuni

Kau mulai menggoreskan catatan cinta bukan melalui interaksi bolamata tetapi dengan isyarat yang kau luahkan melalui tanda yang timbul tenggelam diantara gelombang emosi yang tersembunyikan.
Sungguh,aku tuntas mencintaimu.
Aku bosan dengan lelaki sempurna dan kekuranganmu telah kusandang sebagai hal yang istimewa.
Terkadang aku tak ingin menyebut namamu bukan karena sikapmu yang menolak interaksi tetapi engkau telah menguap menjadi udara yang tak mampu aku sentuh dan eksistensimu terus kugigit hingga komunikasi verbalku lumpuh.
Ah… kau mulai kutelusuri melalui jejak isyarat yang hilang bahasa.

" IRREGULAR LOVE "
Sttt...
Malam ini diam-diam aku melukismu diatas secarik kanvas usang dan paduan cat yang nyaris kering
Sungguh, aku telah mencipta sebuah gambar lelaki bijaksana dengan pengetahuan sebagai pelengkapnya
Jangan pernah bertanya "mengapa" bukankah tidak semua hal harus terikat pada definisi yang ada



Bunda Fatiha
Judul: Sajak-sajak Rindu dan Cinta
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 9:35 PM | Rating: 4.5

Comment for "Sajak-sajak Rindu dan Cinta"

1 comments: