Thursday, November 12, 2015

Puisi "Biarkan Aku"
Penulis Unknown

Puisi "Biarkan Aku"


By on 9:50 AM

Silahkan Bagikan..! Klik

Biarkan Aku..

Mengukirmu dalam doa
Memahatmu dalam jiwa
Melukismu dalam rasa
Mengikatmu dalam rindu

Tersenyum aku menatap rinduku
Begitu terasa kuat getarnya
Iramanya kunikmati...
Kian indah terdengar
Walau tak bisa halangi
Riak cemburu yang seringkali hadir
Menjamah sisi getarmu... pun diriku

Masih saja aku tersenyum..
Mencoba berdamai dengan hatiku
Yang tak ijinkanku,
Menutup warnaku hari ini
Bersama gemuruh didadamu
Juga hangat desah nafasmu

Kini kau datang memeluk rindu
Berlari aku menyambut engah rindumu
Kupeluk engkau dalam letup inginku
Kau terlelap di hangat terdalamku

Hmm...
Tak ingin terlepas lagi
Dan aku kembali tersenyum menyambut pagi



Bunda Fatiha
Judul: Puisi "Biarkan Aku"
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 9:50 AM | Rating: 4.5

Comment for "Puisi "Biarkan Aku""

0 comments

Post a Comment