Saturday, May 27, 2017

Kumpulan Sajak Puisi Romantis Keren Remaja Jatuh Cinta
Penulis Unknown

Kumpulan Sajak Puisi Romantis Keren Remaja Jatuh Cinta


By on 11:58 AM

Silahkan Bagikan..! Klik

Kumpulan Sajak Puisi Romantis Keren Remaja Jatuh Cinta. Saat remaja adalah masa terindah yang sulit dilupakan buat seseorang. Saat jatuh cinta, saat mempunyai teman karib yang selalu ada dalam suka maupun duka adalah masa yang kemungkinan seseorang pasti akan mengalaminya. Mengenang seseorang yang pernah mengisi hati kita entah itu sebagai sahabat, pacar, teman main sangat asyik ditumpahkan lewat kata romantis berupa sajak, puisi dll. Ada juga kata romantis yang ditulis oleh sahabat yang menggambarkan kesedihannya. Berikut ini adalah beberapa tulisan romantis yang dikemas lewat puisi cinta, sajak romantis yang ditulis oleh sahabat Kumpulan Sajak dan Puisi.

MASIH MENCINTAIMU
Masihkah engkau menyimpan kenangan kita diantara riuhnya tetesan hujan yang menciumi gersang rindu bumi
Sungguh aku ingin menjadi bumi walau aku tahu aku hanya udara yang kau lewati tanpa kau rasa

UNCLAIMED FEELING
Hitting the most beautiful something
A pleasure called longing
Promises endless power like a king
You put my heart on the swing
I really want to meet
Why the time doesn't fit?
Standing on the heat
I trapped in the end of my wit
you got your flawless victory
Leave me crying teary
You ignore me without worry
Now, I’m in the state of sorry




LONGING
malam ini aku ingin memelukmu dan melupakan perbincangan rindu yang berhasrat menelanjangi seluruh perasaanku

KAU
Mari kita membaca cinta lewat tetesan hujan atau mengurai rindu yang kusut oleh pertemuan.
Sunguh aku lelah menintakan harapan dan berlembar ingatan hanya menjadi sejarah purba yang hanya mampu diterjemahkan lewat tulisan alam

SEJUMPUT KATA BUATMU
Dear, ini bukan karya sastra karena tidak butuh waktu lama untuk menyelesaikannya
Ini juga bukan hasil licentia poetica karena aku bukan penyair yang mampu memanipulasi kata
Ini hanyalah sejumput kata yang kupungut dari khayalanku tentangmu
Tentang lelaki yang tak berani aku tatap siang tadi
Tentang lelaki yang menimbulkan debaran keras
Dan aku hanyalah karang yang pasrah dilabrak gulungan ombak
Sungguh bercumbu dengan kata hanya satu-satunya yang mampu aku lakukan

Kamu pandai merangkai kata-kata dan suka menulis sobat? Silahkan kirim karya sastra Anda melalui form DI SINI, tulisan bisa berupa Sajak, Cerpen, Puisi. Agar tulisan cepat dimuat dalam situs Sajak dan Puisi ini silahkan sertakan juga foto Anda.





Bunda Fatiha
Judul: Kumpulan Sajak Puisi Romantis Keren Remaja Jatuh Cinta
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 11:58 AM | Rating: 4.5

Comment for "Kumpulan Sajak Puisi Romantis Keren Remaja Jatuh Cinta"

1 comments:

  1. Cerita yang sangat bagus gan..

    Kunjungi juga blok movie kami ya..

    FilmMovieAsia21

    ReplyDelete