Thursday, April 2, 2015

SAKITKU...
Penulis Unknown

SAKITKU...


By on 12:05 AM

Silahkan Bagikan..! Klik


Sakitku...
Kau tak akan pernah dapat melihat lukaku,
karna lukaku luka yang teramat dalam
Kau tak akan merasakan kesedihanku,
karna kesedihanku tak akan terkatakan

Sedetik kau menciptakan cara agar senyumku mengembang dibibirku
Sejurus kemudian kau telah mencari cara untuk menghilangkan formasi lengkungan indah dibibirku, dan merubah suara senduku menjadi lengkingan kesakitan yang tak terbantahkan

Kau tahu aku kerap meraba dalam gelapku
Kau ingin menjadi pelitaku,
Tapi setelah aku berjalan denganmu diruang penuh sekat,
kau justru meninggalkanku terasing, tersesat, dan merasa tersingkir dari dunia yang sengaja kau cipta

Inikah balas atas tulus hatiku atau memang begini sifatmu?
Sungguh, aku kerap bertanya, dari apakah hatimu tercipta?
Habis sudah caraku untuk membukakan matamu,
untuk membangunkanmu dari hayalan semumu

Tapi kau tetap saja tak bergeming.
Yach, mungkin itulah sifat aslimu.

TERUSKANLAH...!
Dan akan kupastikan saat kau terbangun, semua telah berakhir.
lelah mungkin saja aku telah lelah, bosan, mungkin saja aku telah bosan.
Tak akan pernah kuusir,
Hanya ku biarkan sampai waktu menghapus habis segala rasa dan kenangan.

By: Vivi Az-Zahra - Jawa Timur

Bunda Fatiha
Judul: SAKITKU...
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 12:05 AM | Rating: 4.5

Comment for "SAKITKU..."

0 comments

Post a Comment