Thursday, April 30, 2015

Kumpulan Puisi Keren 2015
Penulis Unknown

Kumpulan Puisi Keren 2015


By on 12:51 PM

Silahkan Bagikan..! Klik

Kumpulan Puisi Keren 2015

Puisi Keren Remaja. Lewat posting ini blog Kumpulan Puisi sekedar ingin berbagi buat kamu yang suka dengan puisi dari puisi cinta, puisi romantis, puisi galau sampe puisi alam. Sekedar untuk rehat sejenak dari aktifitas offline yang banyak menyita waktu dan pikiran. Bagi sobat yang suka dengan puisi aku persembahkan sedikit karya dari beberapa teman untuk sekedar mengungkapkan isi hati melalui dunia maya.

Termenung

Bias bias kepalsuan
Sebuah rancangan yg tertata rapi
Disini ku duduk sendiri
Dengan sejuta rasa dan dahaga
Letih sudah ku jalani
Begitu cepat berlalu

Waktu telah membawaku dalam semua kejadian itu
Sadarkah aku... ingatkah aku...
Dalam penjara cintamu
Dalam ruang.. aku tak bisa menoleh
Aku tak bisa menjerit,
Aku tak bisa bersua,

Bibir ku kaku
Tatkala hatiku meronta
Tangisan itu berhenti
Ketika aku sadar
Ketika aku sudah lelah dengan cinta itu

Kenapa begitu cepat berlalu
Lelah, letih, dalam rongga mulutku
Indahnya bersamamu hanya sebuah mimpi
Keyakinan yg kau tanamkan sudah kau nodai dengan kepergian
Kenapa jalan itu terjal
Kenapa duri itu telah menancap dalam hati sanubari yg dalam
Menjadikan luka setiap manusia yg melewatinya

Takut...
Sungguh
Aku takut dengan cinta yg di tanamkannya
Jera....
Sungguh aku jera janji-janji yg di ucapkanya
Malu...
Sungguh aku malu dengan penuturanmu
Ternyata semua hanya mimpiku.
=============================================


Rasa ini begitu membelenggu
Menyirat hasrat menabur perih
Menemaramkan binar mata yang kian terpijar
Semakin menyesak menusuk relung rongga hati

Aku disini menunggu
Namun tiada kepastian

Bias hati yang terpendar
kemudian memudar
Seperti langit sore tertelan malam
Merona merah dan indah, hanya sesaat, lalu padam
=============================================

Bunda Fatiha
Judul: Kumpulan Puisi Keren 2015
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 12:51 PM | Rating: 4.5

Comment for "Kumpulan Puisi Keren 2015"

0 comments

Post a Comment