Sunday, September 23, 2018

Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif
Penulis Unknown

Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif


By on 9:10 AM

Silahkan Bagikan..! Klik

Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif

Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif. Untaian kalimat romantis ini begitu indah dan dalam maknanya, kalimat romantis ini saya persembahkan khusus untuk pengunjung setia Kumpulan Sajak dan Puisi untuk dijadikan inspirasi merangkai kalimat indah nan romantis yang tentunya diciptakan lebih romantis dan indah dari yang sudah saya publish ini.

Ayo kita berbagi lagi kumpulan sajak dan puisi keren di blog tercinta ini, semoga karya-karya indahmu menjadi inspirasi sahabat-sahabat lain untuk lebih semangat lagi menciptakan sajak dan puisi keren lainnya.

Kerena Alam

Matahari tersipu dibelakang awan menunggu rinai berjabatan, nada katak meminang sang hujan dan aku tergelincir memenuhi sesak rasa yang meradang, bayangmu terpantul menembus derai kasihsayang, pelangi berdansa dengan melarutkan warna-warnanya kepangkuan dispersi...

Sungguh aku lupa aku hanya rama-rama yang tak mampu menikmati basah hujan diatas sayap rapuhku.

Surat Cinta
(November dengan tanda hujan di atas gurun salju)

Sayang,
ketika bermilyar kata ingin sekali mencapai tujuan.aku tuntas dan gundahku tak mau beranjak dari sunyi-sunyi yang memisahkan kita.
Ah ini november pertama dengan tanda hujan di atas gurun salju. Seperti malam-malam sebelumnya yang berisi desisan manja dan keinginan anak manusia.

Aku hanya mampu menatap salju yang turun dengan cengkeram ngilu yang memukuli tulangku.
Kau diluar sana bermain bersama cuaca yang terkadang membingungkan...
Untukmu, aku sisakan setetes rindu sebelum gigil ini berubah kaku...
Untukmu, lelaki yang juga menggigil dengan tiga korek api tanpa kotaknya...

HUJAN
hujan berlalu dengan menyisakan gemuruh kenang dan mataku hanya mampu terpejam meredam sebagian keinginan...
Aku hanyalah perempuan dalam pasungan,terbatas oleh gerak tak mampu beranjak...

RAHASIA MALAM
Sunyi terkunci rapat,
Kesumat rindu tuntas terpuaskan

Malam itu (antara kau dan aku)
Bersatu digulung rindu
Pecah berserak didada cinta


Bunda Fatiha
Judul: Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif
Review oleh: Bunda Fatiha | Sajak dan Puisi
Update pada: 9:10 AM | Rating: 4.5

Comment for "Kumpulan Kalimat Romantis Inspiratif"

0 comments

Post a Comment